Friday 2 October 2015

Enak nya kuliner di OW tlatar

Mungkin OW tlatar yang ada di boyolali yang sangat terkenal didaerahnya tapi
belum terkenal di indonesia, tapi jangan salah OW tlatar sangat menarik untuk di kunjungi. Disini saya akan membahas apa aja wisata yang ada di OW tlatar.
1. Tentang kuliner
Kuliner di OW tlatar sangat cocok untuk di cicipi, karena ada banyak sekali masakan ikan air tawar , meliputi dari ikan kakab , lele, gurame, bawal dll. Dan juga olahan ikan air tawar ini bermacam macam ada yang dibakar, digoreng, di rica2, ada di bumbu rujak, ada pula yang di goreng krispi, nyam nyam, pasti sangat ingin sekali mencicipi bagi anda yang suka wisata kuliner.
2. Wisata pemandian
Pemandian di OW tlatar ini ada 2 umbul (tau kan umbul, umbul itu mata air yang keluar dari perut bumi) umbul disini nernama umbul asem kenapa namanya umbul asem karena terdapat pihon asem yang sangat tua dan besar, umbul disini keluar sangat kenceng atau sangat meluap luap, pasti segar sekali untuk mandi disana. Yang ke dua umbul pengilon walau umbulnya tidak sekencang umbul asem tapi airnya juga segar dan bening, konon waktu jaman kolonial belanda umbul pengilon sering sekali buat ngilo ata ber kaca, lha maka dari itu di sebut umbul pengilon dari kata ngilo yang artinya ngaca..
 Cukup segini dulu ni artikel dari saya , ayo yang suka wisata buruan ke OW tlatar.. bye see you..

2 komentar:

Powered by Blogger.

Popular Posts